Jumat, 30 Desember 2016

Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina

Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina - Sebagai seorang wanita anda pastinya juga harus tau bagaimana cara mengecilkan lubang kewanitaan anda supaya tidak mendapt komplain dari suami bukan ? kami De Nature Indonesia telah merekomendasikan solusi jitu rahasia wanita indonesia untuk mempersempit lubang vagina ana dalam waktu 5 menit, apa benar bisa ?  Anda menginginkan kewanitaan anda tetap menggigit alias kencang dan rapat serta wangi ketika sedang melakukan hubungan fisik dengan suami, hal itu sangatlah penting dalam kelangsungan dan keharmonisan dalam rumah tangga karena seiring berjalannya usia pernikahan dan faktor usia pastinyakewanitaan anda jika tidak melakukan perawatan akan kendor dan hambar bukan ? untuk itu silahkan simak tips dan cara untuk merapatkan dan membuat kewanitaan anda kencang secara lengkap di bawah ini !!!



Cara mengencangkan daerah kewanitaan secara alami , Cara mengencangkan daerah kewanitaan secara alami aman serta manjur , Cara mengencangkan organ kewanitaan secara alami , Cara Mengencangkan Vagina Ampuh Sekali , Cara menghilangkan keputihan, Cara menyempitkan vagina, Cara Menyempitkan Vagina Ampuh, Cara Menyempitkan Vagina Secara Alami Aman Dan Mudah , Cara merapatkan daerah kewanitaan dengan cepat dan aman , Cara merapatkan daerah kewanitaan setelah melahirkan , Cara merapatkan miss v dan mengencangkan vagina secara alami , Cara merapatkan organ intim kewanitaan , Cara merapatkan organ kewanitaan secara alami , Cara merapatkan organ kewanitaan tanpa obat , Cara merapatkan otot kewanitaan, Cara Merapatkan Vagina, cara merapatkan vagina agar kembali rapat dan keset seperti perawan , Cara Merapatkan Vagina Agar Lebih Menggigit Seperti Perawan , Cara Merapatkan Vagina Agar Lebih Menggigit Seperti Perawan Lagi , Cara Merapatkan Vagina Alami Ampuh, Cara merapatkan vagina alami ampuh dan aman , Cara merapatkan vagina dari luar dan dalam , Cara Merapatkan Vagina Dengan Aman Alami dan Mudah , Cara Merapatkan Vagina Secara Alami Ampuh aman , Cara merawat daerah kewanitaan secara alami , Cara merawat organ intim wanita, Cara merawat vagina agar tidak longgar, Cara merawat vagina secara tradisonal, Cara Merawat Vagina Yang Tepat dan benar , Cara meremajakan vagina Agar seperti dulu lagi , Cara merpatkan vagina alami terbukti ampuh dan manjur , Cara Mudah Menyempitkan Vagina Secara Alami


BAGAIMANA JIKA ANDA MENGALAMI KELONGGARAN VAGINA ANDA ?


Adalah menjadi problem yang besar bagi wanita yang mengalami keputihan, otot vagina longgar dan atau suami mengeluh ‘Rasa Kamu Kok Hambar’. Wah hal ini sangat berbahaya, bisa-bisa suami anda akan jajan di luar. Dan Kalau sudah begitu hubungan pasturi anda bisa terganggu.

Vagina menjadi longgar biasanya karena faktor usia atau karena telah melahirkan anak yang kemudian kurang perawatan. Mungkin Anda adalah seorang istri yang mempunyai masalah ini ? Saya katakan:

JANGAN PERNAH MEREMEHKAN MASALAH INI...!!!


Karena sebetulnya dimanapun, semua pria menginginkan vagina yang sehat, keset dan rapet seperti perawan. 

Saya yakin anda pernah menjumpai "keluhan & komentar" para Suami :


  • Saya baru menikah tapi mengapa miss v istri saya tidak "menggigit" seperti yang saya harapkan ?
  • Anak saya baru 1, namun miss v istri saya kok tidak seperti saat awal menikah ya ?
  • Kami baru menikah 1 thn tapi hubungan pasutri kami menjadi terganggu karena saya merasa kurang nyaman dengan kondisi miss v istri saya yang terasa semakin berkurang "daya cengkramnya" tidak seperti dulu.
  • Saya sangat mencintai istri saya apapun keadaannya, namun andaikan dia kembali "seperti" perawan lagi pasti saya akan makin sayang & makin betah dirumah...
Sangat disayangkan, sebagian besar wanita hanya mementingkan/mengutamakan bentuk tubuh yang ideal, langsing, dengan hanya melakukan aktifitas/olahraga fisik seperti Jogging, berenang dan program-program pelangsingan tubuh yang lain dengan alasan agar tampak menarik dan terlihat Sexy. Kebanyakan Mereka hanya mementingkan penampilan luar, sering mengabaikan dan bahkan tidak tau betapa pentingnnya mempercantik bagian dalam (vagina) mereka. Percayalah, Sesungguhnya kecantikan dari dalam akan lebih bermakna dan lebih penting di bandingkan dengan kecantikan dari luar. Ingat, fakta berbicara bahwa banyak pria lebih memilih wanita yang dapat menjaga vaginanya dibandingkan wanita dengan bentuk tubuh yang sempurna.

Berikut Cara Mudah Mepersempit Organ Kewanitaan


    Cara mempersempit kewanitaan yang pertama yaitu dengan melakukan senam kegel. Senam ini sangat mudah anda lakukan, dimana pun dan kapan pun anda bisa melakukannya. Teknik senam kegel caranya dengan menggunakan kontraksikan otot vagina seperti menahan kencing untuk awalnya selama 5 detik, kemudian kendurkan. Terus ulangi latihan tersebut setidaknya lima kali berturut-turut dengan meningkatkan lama waktu menahan kencing 15-20 detik. Senam ini dipercaya mampu memulihkan elastisitas dari vagina, memperkencang otot-otot dan bisa melancarkan peredaran darah di sekitar organ intim.


    Selain itu, anda bisa membuat ramuan alami yang berasal dari tumbuhan untuk mempersempit kewanitaan . Salah satunya dengan membuat ramuan dari bahan-bahan seperti temu lawak sebesar ibu jari, air mawar 1 sendok makan, 2 sendok makan madu, kunyit sebesar ibu jari dan 1 biji jeruk limau yang diparut kulitnya. Cara membuatnya yaitu dengan menggiling bahan temu lawak, parutan jeruk limau dan kunyit. Perah hasil gilingan kemudian dicampurkan dengan madu dan air mawar. Minum ramuan ini setiap pagi dalam waktu 10 hari, setelah itu anda bisa meminumnya sesekali saja. Ramuan ini meman di percaya mampu membuat daerah kewanitaan lebih rapat dan terawat.


    Ramuan mempersempit kewanitaan selanjutnya dengan menggunakan 10 lembar daun sirih, 3 bua gambir, kapur sirih dan kulit pinang muda. Caranya, daun sirih potong kecil-kecil, gambir ditumbuk halus, dan kulit pinang juga dipotong kecil-kecil. Campurkan semua bahannya tadi, dengan menggunakan air 2 liter air yang masih mendidih. Setelah selesai, diamkan hasil ramuan tadi agar bahannya mengendap dan airnya menjadi lebih hangat atau dingin. Gunakan air ramuan tersebut digunakan untuk membersihkan vagina secara langsung. Ramuan ini memang dipercaya mampu membuat vagina lebih kesat dan otot-ototnya semakin kencang.


    Cara mempersempit kewanitaan yang terakhir adalah dengan membuat ramuan dari 200 gram lada hitam kering, 500 gram halia kering, madu dan 1 kuning telur. Tumbuk halia dan lada hitam, simpan ke dalam botol. Setiap pagi anda buat minuman dari 1 sendok bubuk tadi, 1 sendok madu dan 1 kuning telur. Lakukan dalam jangka waktu 1 bulan.


 Sangat disayangkan, sebagian besar wanita hanya mementingkan/mengutamakan bentuk tubuh yang ideal, langsing, dengan hanya melakukan aktifitas/olahraga fisik seperti Jogging, berenang dan program-program pelangsingan tubuh yang lain dengan alasan agar tampak menarik dan terlihat Sexy. Kebanyakan Mereka hanya mementingkan penampilan luar, sering mengabaikan dan bahkan tidak tau betapa pentingnnya mempercantik bagian dalam (vagina) mereka. Percayalah, Sesungguhnya kecantikan dari dalam akan lebih bermakna dan lebih penting di bandingkan dengan kecantikan dari luar. Ingat, fakta berbicara bahwa banyak pria lebih memilih wanita yang dapat menjaga vaginanya dibandingkan wanita dengan bentuk tubuh yang sempurna.

Kebahagiaan rumah tangga memang tidak semata-mata hanya hubungan pasutri, namun membahagiakan suami dan agar makin disayang oleh suami tercinta bukankah itu yang Anda idam-idamkan?Mungkin selama ini suami anda tidak pernah berkomentar apa-apa tentang masalah "Miss V" anda.

Sebagai suami yang baik, tentunya dia selalu menutupi kekurangan anda. Tapi apakah anda pernah berpikir, bahwa mungkin sebenarnya suami anda kurang puas dengan "Miss V" anda? Lalu apakah anda akan diam saja dengan masalah ini? Segera lakukan perbaikan pada aset anda yang sangat berharga ini. Saya tahu, suami anda tidak mungkin punya wanita idaman lain, tapi apakah anda tidak ingin memberikan yang terbaik?


Solusi Agar Vagina Tambah Mencengkram Dengan  

" Tongkat Vagina Super "




Keharmonisan dan kebahagiaan rumah tangga memang tidak semata-mata hanya hubungan pasutri, namun membahagiakan suami dan agar makin disayang oleh suami tercinta bukankah hal yang semua istri idamkan?

SOLUSI TEPAT UNTUK MENGATASI VAGINA YANG LONGGAR,TIDAK MENCENGKRAM & MENGGIGIT ,VAGINA BECEK,BAU TAK SEDAP SERTA KEPUTIHAN RASAKAN SENSASINYA BAK PERAWAN KEMBALI..!!! 

Menggunakan Tongkat Vagina Super Adalah Cara Yang Tepat Sebagai Perawatan Miss V Dan Jika Ingin Mendapatkan Hasil Yang Lebih Maksimal Anda harus Mencoba Paket Lengkap


 Beli 2 Tongkat Vagina Super + Gratis 1 Tongkat 

Untuk Wanita Yang Payudara Ingin Kencang Dan Motok



Khusus Pria Dewasa







 KHASIAT TONGKAT VAGINA SUPER  :
  •     Mampu merapatkan vagina anda secara perlahan sehingga anda akan nampak seperti perawan ( Virginitas ) kembali.
  •     Menghilangkan gatal-gatal, keputihan, serta bau tidak sedap.
  •     Mencegah penuaan dini. Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan ( basah ) yang berlebihan.
  •     Meningkatkan hormon Estrogen.
  •     menambah keharmonisan hubungan suami istri anda.
  •     Meningkatkan Daya Dan tenaga setelah seharian beraktivitas.
  •     Membina rahim dan membersihkannya selepas bersalin/ haid.
  •     Melancarkan Pencernaan.

Tunggu apalagi, manjakan suami anda dengan Tongkat Vagina Super. Buat dia minta berkali-kali dan merasa lebih bergairah seperti dahulu kala ketika pertama kali berhubungan dengan anda. Bagaimana cara menggunakan TVS ini ? Berikut adalah cara menggunakan Tongkat Vagina Super :
  • Pegang Ujung TVS.
  • Kerik ujung TVS dengan pisau atau kater yang bersih supaya khasiat keluar
  • Kemudian masukkan pelan-pelan TVS kedalam vagina dan putar pelan - pelan selama 15 detik.
  • Kemudian tarik TVS dari vagina pelan-pelan (setelah ditarik, di TVS akan banyak lendir-lendir yang menempel, itulah lendir yang kotor dan tidak bermanfaat.
  • Setelah itu cuci TVS dengan air bersih.
  • Simpan di tempat yang kering (TVS tidak perlu dijemur)
  • Bagi anda yang mengalami keputihan lakukan kegiatan ini 2X sehari pagi dan sore dengan TVS yang sama sampai sembuh dan jika hanya untuk menjaga agar vagina tetap sehat dan peret lakukan seminggu sekali.
  • Zat yang terkandung dalam Clerodendron serratum akan membunuh bakteri dan jamur yang ada dalam vagina.
  • TVS dapat dipergunakan selama 1 tahun sehingga TVS dapat anda pergunakan selama diperlukan.
  • TVS ini tidak dianjurkan bagi yang masih gadis / perawan / virgin / belum menikah.


Cara Merawat Miss V yang dahsyat serta sudah dibuktikan oleh ribuan wanita Indonesia Aman cepat dan tidak menimbulkan efeksamping, Perawat extra cepat 30Menit pemakaian sebelum bercinta, V anda keset, menggigit dan wangi, buktikan sekarang juga !!!.




KONTAK KAMI  


0812 9591 2398 - 0857 7604 0360

Via Telepon atau sms Silahkan tinggal pesan apabila customer service kami sedang melayani customer yang lain.

Solusi terbaik untuk menghilangkan keputihan dan merapatkan miss v agar kembali seperti perawan lagi. Tongkat Vagina Super sudah di buktikan oleh ribuan wanita Indonesia yang terbukti ampuh untuk mengobati masalah organ kewanitaan anda. 

Rasakan khasiat dan keampuhannya !!



SEGERA Hubungi Kami !
Jangan TUNGGU pengobatan terlalu lama, Karena dampak yang ditimbulkan akan sangat beresiko jika terjadi komplikasi pada tubuh penderita.
Simpati. 0812 9591 2398
INDOSAT. 0857 7604 0360
0857 7604 0360 (WhasApp on)
BBM : ( Hubungi Admin)
Segera Lakukan Pemesanan !!!

Cara Pesan Obat

Melakukan Transfer antar Bank Terlebih Dahulu Kami Ada BRI, BCA, BNI Dan MANDIRI

 

FORMAT PEMESANAN:
Kirimkan Format anda
  1. NAMA :
  2. ALAMAT LENGKAP :
  3. No TLP :
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah :
  5. Nama BANK
—oOo—
* Contoh
  1. NAMA : Tati Kurniawan
  2. ALAMAT LENGKAP : Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading
  3. No TLP : 085 xxxxxx
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah : Tongkat Vagina Super
  5. BRI 220.000
Simpati. 0812 9591 2398

INDOSAT. 0857 7604 0360

0857 7604 0360 (WhasApp on)
Pin BB (Hubungi Costumer Servis)
Silahkan smskan format pemesanan anda di nomer tersebut. Admin akan membalas dengan total pembayaran yang harus di transferkan. Untuk nomer rekening bisa meminta di nomer tersebut. Jika nomor sibuk silahkan tinggalkan pesan kami akan segera merespon


Sumber:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar