Sabtu, 12 Maret 2016

Obat gatal gatal pada kulit selangkangan

Anda sudah melakukan berbagai pengobatan namun belum juga membuahkan hasil yang memuaskan untuk mmenyembuhkan penyakit selangkanganyang sedang anda derita ? Mungkin saatnya anda harus memilih obat herbal, seperti obat gatal herbal Denature sebagai cara alami menyembuhkan penyakit selangkangan yang mujarab serta terbukti optimal mengatasi sampai ke akar-akarnya. Penyakit selangkangan memang penyakit yang sangat membuat risih serta membuat malu penderitanya, sehingga tingkat kepercayaan dirinya menjadi berkurang karena penyakit yang ada tubuhnya itu. Oleh sebab itu jangan tunggu lama lagi untuk segera menyembuhkannya sekarang juga !! Untuk mendapatkan obat Denature sangat mudah anda konsultasikan masalah anda ke no kami: 0812 9591 2398 / 0857 7604 0360 PIN BBM BY REQUEST, kami siap melayani dengan senang hati.


Gatal pada daerah selangkangan bisa jadi masuk kategori gatal yang paling mengganggu. Selain sulit untuk menggaruknya, karena kita memakai celana dalam dan celana panjang yang relatif tebal, menggaruk selangkangan juga akan sangat memalukan jika dilakukan di tempat umum. Biasanya, mereka yang mengalami masalah ini memilih untuk kabur ke WC agar bisa menuntaskan hajatnya: menggaruk sampai puas daerah selangkangan yang gatal.

Masalahnya, menggaruk bisa jadi bukan solusi yang benar. Menggaruk bagian tubuh yang gatal memang memuaskan dan menghilangkan gatal. Tapi jelas tak menghilangkan persoalan. Menggaruk sembarangan malah dapat menyebabkan ruam dan lecet pada kulit anda. Karena itu, penting untuk mengetahui apa yang menyebabkan gatal pada daerah selangkangan dan bagaimana mengatasinya.

Gatal pada daerah selangkangan adalah masalah yang tak jarang terjadi dan bisa menimpa siapa saja, walaupun lebih sering menimpa laki-laki. Gatal atau ruam pada selangkangan terjadi akibat kombinasi antara panas, kondisi lembab atau basah, dan gesekan kulit dengan pakaian. KOndisi hangat dan lembab ini membuat mikroorganisme seperti jamur dan bakteri bersarang di daerah selangkangan. Ini membuat kulit menjadi merah dan iritasi.

Penyebab Gatal pada Selangkangan

Banyak penyebab timbulnya rasa gatal diselangkangan atau lipatan bagian dalam paha. Salah satu faktor utama yang menjadi penyebab gatal pada selangkangan yaitu dari dalam diri kita sendiri. Rasa gatal pada selangkangan dapat menyerang karena kondisi fisik atau bagian tubuh yang kurang terjaga dari kebersihan. Adanya pertumbuhan jamur pada kulit. Terlebih lagi apabila selangkangan jarang sekali terkena oleh sinar matahari secara langsung sehingga pada bagian selangkangan dan sekitarnya menjadi lembab yang dapat menimbulkan jamur sangat mudah tumbuh pada kulit tersebut. Apabila jamur mudah untuk berkembang biak dengan cepat maka anda akan sangat merasa tersiksa oleh rasa gatal yang timbul dari penyakit ini.

Selain karena jamur, bisa juga disebabkan karena alergi makanan yang dikonsumsi, pada umumnya seperti telur, udang, ikan laut seperti ikan tongkol dan lain-lain. Orang-orang yang sering mengalami gatal pada selangkangan (Infeksi Jamur)
  • Gemuk
  • Mudah berkeringat
  • Diabetes
  • Menggunakan pakian ketat
  • Menggunakan pakaian secara bergantian dengan orang lain.
Dengan kata lain, faktor kebersihan tubuh dan kebiasaan sehari-hari menjadi penting untuk mengatasi gatal di selangkangan. Anda bisa mencoba beberapa langkah berikut agar tidak lagi sering galang (garuk selangkangan):

1. Pastikan daerah selangkangan selalu bersih dan kering
Berikan perhatian khusus pada kebersihan daerah selangkangan anda. Setelah mandi, keringkan daerah selangkangan dengan menggunakan handuk. Lakukan secara lembut hingga selangkangan benar-benar kering. Begitu juga ketika cebok sehabis buang air kecil atau buang air kecil. Setelah bersuci dengan menggunakan air dan sabun, gunakan tisu lembut untuk menyeka daerah selangkangan sampai kering benar.

2. Gunakan krim, salep atau bedak anti-jamur

Kalau sudah terlanjur menderita gatal pada selangkangan, oleskan salep atau krim yang mengandung hidrokortison pada daerah selangkangan anda, setidaknya 2 kali sehari. Yang bagus adalah setelah mandi. Krim atau anti jamur ini bisa dengan mudah anda dapatkan di apotik atau toko obat biasa tanpa resep dokter. Terapkan pola ini selama seminggu atau lebih, hingga rasa gatal hilang dari selangkangan.

3. Jangan menggaruk kulit yang gatal

Tahan keinginan anda untuk menggaruk selangkangan yang gatal. Menggaruk sembarangan akan menyebabkan iritasi kulit, bahkan bisa menyebabkan infeksi. Jika bisa, untuk meringankan rasa gatal anda bisa menyiram dengan air dingin. Selain itu, potong kuku jari tangan atau gunakan sarung tangan saat tidur, untuk mencegah anda menggaruk tanpa sadar ketika tidur.

4. Tidurlah tanpa memakai celana dalam

Tidur dengan menggunakan celana dalam dapat memperparah iritasi dan ruam di daerah selangkangan. Sebaliknya, tidur tanpa celana dalam memiliki manfaat yang tak sedikit (silakan dilihat di link Manfaat Tidur Tanpa Celana Dalam). Yang tidak kalah penting, gunakan pakaian yang longgar untuk menghindari iritasi dan lecet. Sebab, pakaian yang ketat dan sempit membuat selangkangan menjadi panas dan lembab, sehingga jamur semakin berkembang. Ganti jua celana dalam setiap hari agar daerah selangkangan bersih.

Anda Menderita Masalah Gatal Selangkangan ? Dan Sedang Butuh Obat Herbal Yang Tepat, Berikut Kami Hadirkan Pengobatan Yang Tepat !!!


JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI KONTK KAMI YANG TERCANTUM DI HALAMAN INI !!!

0812 9591 2398 - 0857 7604 0360
PIN BBM BY REQUEST
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar