Rabu, 16 Maret 2016

Obat tradisional gatal selangkangan saat hamil

Gatal selangkangan merupakan salah satu masalah yang cukup berat bagi penderitanya sebab menahan rasa gatal yang tidak dapat di bendung apalagi ketika gatal muncul di tempat umum pasti sangat malu, memang masalah penyakit gatal selangkangan tidak hanya di derita 1-2 orang saja banyak di luar sana yang menderita penyakit selangkangan, bisa dikatakan merupakan masalah yang umum. Meskipun umum penyakit gatal selangkangan merupakan keluhan kesehatan yang cukup mengganggu dan gatal, Meskipun gatal jangan coba-coba di garuk karena bisa memperparah penyakit ini, segera atasi dengan mengkonsumsi dengan obat herbal Bersih Darah dari De Nature Indonesia dan salep herbal khusus gatal. Sebelum menjelaskan sedikit tentang Obat gatal herbal Denature, alangkah baiknya jika kita mengenal penyakit ini terlebih dulu, barang kali bisa menambah wawasan anda, dan bermanfaat di kemudian hari, terutama dalam mencegah penyakit ini.



Penyakit kulit gatal di sekitar alat kelamin / alat vital seperti pangkal paha atau selangkangan dan di sekitar pantat / bokong biasanya disebabkan oleh penyakit kulit yang disebut tinea cruris. Adalah infeksi jamur yang mempengaruhi kulit alat kelamin Anda dan bagian kulit lain di sekitarnya. Biasa disebut juga jock itch, menyebabkan gatal, merah, ruam seringkali berbentuk cincin di daerah lembab dan hangat tubuh Anda.

Jock itch mendapatkan namanya karena itu adalah umum pada orang yang berkeringat banyak, seperti halnya atlet. Hal ini juga lebih mungkin terjadi pada orang yang kelebihan berat badan.

Meskipun sering tidak nyaman dan mengganggu, jock itch biasanya tidak serius. Menjaga daerah selangkangan Anda bersih dan kering dan memakai obat antijamur topikal biasanya cukup untuk mengobati gatal-gatal.

Gejala tinea cruris Gatal Selangkangan

Jock itch biasanya dimulai dengan area kulit memerah yang menyebar keluar dari lipatan di pangkal paha dalam bentuk setengah bulan ke paha atas. Batas ruam dapat terdiri dari garis kecil, mengangkat lecet. Ruam sering gatal atau perih, dan kulit mungkin bersisik atau menebal.

Penyebab gatal Tinea cruris di selangkangan


Jock itch disebabkan oleh sejenis jamur yang dapat menyebar dari orang ke orang atau dari penggunaan bersama handuk atau pakaian yang terkontaminasi. Jock itch sering disebabkan oleh jamur yang sama yang menyebabkan penyakit kulit gatal tinea pedis / athlete’s foot. Umumnya infeksi menyebar dari kaki ke pangkal paha, karena jamur dapat menyebar melalui tangan atau handuk.

Gejalanya :
  • Biasanya lokasi pada daerah selangkangan atau sisi paha atas bagian dalam, dapat terjadi di kedua paha atau di salah satu paha saja.
  • Keluhan utama adalah rasa gatal yang dapat hebat.
  • Lesi berbatas tegas, tepi meninggi yang dapat berupa bintil-bitil kemerahan atau lenting-lenting kemerahan, atau kadang terlihat lenting-lenting yang berisi nanah.
  • Bagian tengah menyembung berupa daerah coklat kehitaman bersisik.
  • Garukan terus-menerus dapat menimbulkan gambaran penebalan kulit
  • Buah zakar sangat jarang menunjukkan keluhan, meskipun pemeriksaan jamur dapat positif, hal yang berbeda dengan kandidiasis yang sering menunjukkan keterlibatan pada buah zakar dan penis.
Penyebabnya:
  • Terinfeksi Jamur
  • Ini merupakan hal yang paling banyak menimbulkan penyakit gatal di selangkangan ,infeksi jamur sangat mudah sekali tumbuh pada daerah lipatan lipatan tubuh seperti pada selangkangan .
  • Peradangan Kulit (dermatitis)
  • Peradangan kulit atau interigo merupakan masalah pada lipatan lipatan kulit yang terjadi karena kulit yang teriritasi oleh kulit atau pun dengan pakaian ,yang akan semakin parah ketika udara panas dan udara lembab.
  • Terinfeksi bakteri
  • ketika kulit mengalami iritasi maka akan sangat mudah sekali bakteri menginfeksi kulit terutama pada daerah lipatan,sehingga tak heran jika ketika kulit anda teriritasi maka sangat mudah anda juga merasakan gatal .
  • Scabies-, Penyebab gatal di selangkangan yang berikut nya adalah karena kutu Sarcoptes scabei ,yang sangat mudah sekali menyerang kulit tipis dan akan sangat gatal pada malam hari.
  • Alergi, banyak sekali hal yang dapat memicu reaksi alergi ,contoh nya seperti alergi pada produk yang menggunakan kimia ,seperti deterjen ,pembalut kain,busa kontrasepsi atau pun jeli .
  • Tidak menjaga kebersihan, faktor yang sering menjadi penyebab gatal dan sering di abaikan adalah karena faktor kurang nya kebersihan pada daerah selangkangan .
  • Pakaian ketat karena gatal akan semakin menjadi apabila kita menggunakan pakaian yang cukup ketat dan hal ini membuat iritasi pada kulit .


 Order Hubungi Kontak Kami !!!

CALL/SMS : 0812 9591 2398 - 0857 7604 0360

PIN BBM BY REQUEST

Tidak ada komentar:

Posting Komentar