Sabtu, 19 Maret 2016

Tips Dan Cara Mengatasi alami selangkangan gatal dan hitam

Untuk anda yang sedang mengalami masalah gatal selangkangan dan sedang mencari tips dan cara untuk mengatasinya sekarang tidak perlu khawatir lagi, Telah hadir agen obat herbal Cv. De Nature Indonesia yang merekomendasikan sebuah produk unggulan yang dimilikinya berupa kapsul bersih darah dan salep herbal khusus yang terbuat dari 100% bahan-bahan herbal alami yang sanat aman di konsumsi bagi ntubuh tanpa menimbulkan efek samping negatif, komposisi salah satunya tumbuhan sambiloto dan brotowali yang sudah teruji khasiatnya dalam penelitian para ahli dan terbukti nmampumengatasui semua penyakit gatal pada kulit seperti gatal selangkangan, eksim, kadas, kurap, gudik, panu, korengan, biduran , gatal pada sela bokong dan paha dan gatal lainnya akibat alergi. Jika anda berminat silahkan langsung hubungi kontak kami yang tercanmtum di halaman ini !!!

CALL/SMS; 0812 9591 2398 - 0857 7604 0360



 Rasa gatal memang dapat muncul dibagian tubuh mana saja termasuk selangkangan. Pada bagian ini rasa gatal tersebut dapat disebabkan oleh jamur dermatofita atau candida. Bagian selangkangan merupakan salah satu bagian tubuh yang mudah lembab karena terdapat pada area kulit yang terlipat. Kelembaban tersebut dipengaruhi beberapa faktor seperti aktifitas fisik, kulit mudah berkeringat, suhu lingkungan, dan juga jenis pakaian dalam atau celana yang anda gunakan.

Seseorang yang mempunyai berat badan berlebih biasanya cenderung mudah berkeringat sehingga kulit akan lembab. Pada kondisi kulit seperti inilah gejala infeksi jamur serta kuman akan timbul dan menyebabkan rasa gatal, berbau, serta kulit mudah iritasi.

Menggaruk bagian selangkangan yang gatal merupakan tindakan yang salah karena dapat menyebabkan kulit iritasi dan memperparah kondisi. Disaat seperti ini cobalah untuk tidak menggaruknya, apabila anda tidak tahan akan rasa gatal tersebut cobalah untuk mengusap secara perlahan saja agar kulit tidak iritasi.

Selanjutnya ada baiknya untuk segera mengobati gatal pada selangkangan tersebut. Ada beberapa cara mengatasi gatal di selangkangan yang dapat anda coba, baik secara alami maupun secara medis. Berikut ini beberapa cara mengatasi gatal pada selangkangan yang ampuh serta direkomendasikan oleh dokter.

1. Obat antijamur
Obat anti jamur merupakan solusi yang banyak disarankan oleh dokter. Obat tersebut bisa berupa salep maupun obat minum. Ketokonazol dan mikonazol merupakan salep antijamur yang dapat mengatasi gatal pada selangkangan.

Apabila gatal pada selangkangan semakin parah maka dianjurkan untuk mengonsumsi obat minum, contohnya yakni seperti griseofulvin atau ketokonazole tablet. Untuk mendapatkan obat salep tersebut anda dapat membelinya di apotik, namun untuk obat minum disarankan berkonsultasi kepada dokter terlebih dulu.

2. Menggunakan bedak antijamur
Bedak yang mengandung asam salisilat merupakan solusi selanjutnya. Bedak ini mempunyai khasiat untuk mendinginkan kulit sehingga mengurangi rasa gatal tersebut. Sehingga rasa ingin menggaruk kulit selangkangan akan berkurang dan proses penyembuhan pun akan lebih cepat.

3. Mengeringkan selangkangan

Cara ini dapat anda lakukan untuk mempercepat proses penyembuhan. Mengingat kulit lembab merupakan salah satu penyebab tumbuhnya jamur maka usahakan untuk mengeringkan kulit selangkangan setiap saat, termasuk setelah anda mandi.

4. Hindari pemakaian celana ketat
Jika selangkangan anda sudah gatal mulailah untuk meninggalkan pakaian dalam atau celana yang ketat. Celana seperti ini mudah sekali bergesekan dengan kulit, selain itu juga dapat menyebabkan kulit panas dan lembab.

5. Jangan menggaruk kulit
Menggaruk kulit secara berlebihan justru akan memperparah kondisi, kulit lecet serta iritasi merupakan salah satunya. Oleh sebab itu pastikan anda tidak menggaruk kulit selangkangan yang gatal. Untuk menghilangkan rasa gatal tersebut anda dapat menggunakan bedak yang sudah saya sebutkan pada cara nomor 2 diatas.

6. Mengganti pakaian dalam secara rutin
Ini sangat penting karena menyangkut kebersihan kulit selangkangan anda. Pakaian dalam yang kotor tentunya akan menghasilkan kuman serta bakteri yang dapat memperparah kondisi.

7. Mandi setelah beraktifitas
Mengeringkan kulit selangkangan memang penting, namun apabila kulit selangkangan berkeringat setelah beraktifitas jangan langsung dikeringkan. Ada baiknya anda mandi terlebih dulu baru mengeringkan kulit bagian tersebut.

Gatal Selangkangan Bisa Juga Di Obati Dengan Cara Herbal Salah Satunya Dengan Menggunakan Obat Herbal De nature Yang Bernama Kapsul Bersih Darah dan Salep Herbal Khusus Gatal !!!


 JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI KONTAK KAMI 

0812 9591 2398 - 0857 7604 0360 -  PIN BBM BY REQUEST

KAMI AKAN MENJELASKAN TATACARA PEMESANAN, KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS KAMI

ANDA PUAS KASIH TAHU TEMAN TAPI JIKA TIDAK BERITAHU KAMI

MODAL BELANJA ONLINE NO 1 ADALAH KEPERCAYAAN, BIASAKANLAH BELANJA ONLINE DARI SEKARANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar