Selasa, 22 Maret 2016

Tips Dan Cara Mengatasi gatal di selangkangan herbal

Anda mencari pengobatan gatal kulit selangkangan yang tetap dan aman ? Kami CV.DENATURE INDONESIA menawarkan tips dan cara mengatasi masalah gatal selangkangan di badan dengan obat herbal yaitu Obat Herbal Bersih Darah Denature dan Salep Herbal khusus gatal. Bersih Darah Denature dan Salep Herbal khusus gatal sangat efektif mempercepat proses pengobatan dan menghilangkan kuman penyebab penyakit selangkangan yang anda derita, Aman tanpa efek samping karena obat ini benar-benar terbuat dari bahan-bahan alami yang tentunya sudah melalui proses klinis. Obat herbal terstandar BPOM RI Dinkes . serta Majelis Ulama. Tidak perlu diragukan lagi, Silahkan lakukan pengobatan sekarang juga ! Jangan biarkan masalah gatal iduran andasemakin parah !! hubungi no kontak kami 0857 7604 0360 - 0812 9591 2398 atau PIN BBM BY REQUEST.


Gatal pada daerah selangkangan merupakan masalah yang sering terjadi, dan bisa menimpa siapa saja, walaupun umumnya lebih sering terjadi pada pria. Tidak hanya pada selangkangan, gatal dan iritasi juga sering menerpa bagian-bagian lipatan kulit lainnya seperti sela-sela jari dan di sekitar bokong. Rasa gatal yang timbul bisa jadi sangat tidak nyaman, dan jika tidak diatasi dengan benar dapat menyebabkan ruam dan lecet pada kulit anda.

Apa yang menyebabkan gatal dan ruam pada selangkangan?

Kombinasi antara panas, lembab, dan gesekan kulit dengan pakaian merupakan penyebab umum yang menjadikan kulit menjadi merah dan teriritasi. Selain itu, gatal juga bisa timbul akibat mikroorganisme seperti jamur dan bakteri yang bersarang di daerah selangkangan. Jamur dapat berkembang dengan mudah di tempat yang hangat dan lembab.

Di atas itu semua, faktor kebersihan tubuh dan kebiasaan sehari-hari merupakan faktor utama seseorang mengalami masalah gatal di selangkangan.

Cara mengobati gatal di selangkangan

Jika anda mengalami masalah gatal-gatal di selangkangan, anda bisa mencoba beberapa langkah pengobatan berikut ini:

Pastikan daerah selangkangan selalu bersih dan kering
Berikan perhatian khusus pada kebersihan daerah selangkangan anda. Setelah mandi, keringkan daerah selangkangan dengan cara menepuk-nepuknya menggunakan handuk. Lakukan secara lembut hingga selangkangan benar-benar kering.

Gunakan krim, salep atau bedak anti-jamur
Oleskan salep atau krim yang mengandung 1% hidrokortison pada daerah selangkangan anda, setidaknya 2 kali sehari. Idealnya adalah setelah mandi. Krim anti jamur ini bisa dengan mudah anda dapatkan di apotik atau toko obat biasa tanpa resep dokter. Terapkan pola ini selama seminggu atau lebih, hingga rasa gatal hilang dari selangkangan.

Gunakan pakaian yang longgar
Untuk menghindari iritasi dan lecet, kenakan celanan atau dalaman yang longgar. Pakaian yang ketat dan sempit juga membuat selangkagan menjadi panas dan lembab, sehingga jamur semakin berkembang.

Jangan menggaruk kulit yang gatal
Tahan keinginan anda untuk menggaruk selangkangan yang gatal. Menggaruk akan semakin mengiritasi kulit, bahkan bisa menyebabkan infeksi. Jika bisa, untuk meringankan rasa gatal anda bisa menyiram dengan air dingin. Selain itu, potong kuku jari tangan atau gunakan sarung tangan saat tidur, untuk mencegah anda menggaruk tanpa sadar ketika tidur.

Jika masalah gatal di selangkangan tidak kunjung sembuh setelah lebih dari seminggu, atau kondisinya semakin memburuk, segera periksakan ke dokter. Dokter mungkin akan memberikan lotion ataupun gel antijamur yang lebih kuat untuk anda gunakan. Jika daerah selangkagan anda telah terinfeksi atau mengalami iritasi parah, dokter kemungkinan akan memberikan antibiotik untuk anda.

Jika rasa gatal telah teratasi, anda disarankan untuk tetap menggunakan krim anti-jamur pada selangkangan anda selama 1-2 minggu ke depan, untuk mencegah kembalinya jamur.

Mencegah selangkangan gatal di kemudian hari

Untuk mencegah terjadinya kembali masalah di atas, anda bisa menerapkan beberapa tips berikut ini:
  1. Setelah berolahraga atau melakukan aktivitas yang berkeringat, segeralah mandi dan mebersihkan tubuh anda.
  2. Pastikan daerah selangkangan selalu bersih dan kering. Jangan menggunakan pakian dalam keadaan tubuh yang masih belum terlalu kering. Jika anda tanda-tanda gatal di selangkangan, segera oleskan krim atau bedak anti jamur di selangkangan anda setelah mandi.
  3. Hindari pakaian dalam yang ketat, alih-alih gunakan katun yang longgar atau boxer, untuk meminimalisi gesekan antara kulit dan pakian anda.
  4. Selalu gunakan pakaian yang bersih dan kering, serta ganti celana dalam anda secara rutin.
  5. Jangan menggunakan handuk atau pakaian secara bergantian dengan orang lain. Bakteri dan jamur penyebab gatal sangat mudah berpindah ke orang lain.
Melakukan langkah dan tips di atas, maka anda akan terbebas dari masalah selangkangan gatal sekaligus mencegahnya untuk datang kembali di kemudian hari.

Obat Gatal Selangkangan Herbal De Nature !!!



JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI KONTAK KAMI DI 

0812 9591 2398 - 0857 76904 0360

Tidak ada komentar:

Posting Komentar