Selasa, 29 Maret 2016

Solusi Cepat Menyembuhkan masalah gatal selangkangan

Untuk anda yang sedang menderita masalah gatal selangkangan dan sedang mencari obat yang tepat anda tidak perlu jauh-jauh lagi, dihalaman ini anda bisa mendapatkannya !!! Disini kami Cv. De Nature Indonesia memberikan Solusi Cepat Menyembuhkan gatal-gatal di daerah selangkangandengan pengobatan herbal yang terdiri dari kapsul bersih darah denature dan salep herbal khusus gatal, cara kerjanya yang terbilang cepat, tepat dan aman menjadi salah satu produk herbal unggulan Cv. De Nature Indonesia yang sering di cari banyak orang, khususnya penderita gatal pada kulit.  selain itu juga obat herbal dari Cv.De Nature Indonesia aman di konsumsi bagi tubuh karena terbuat dari 100% bahan-bahan herbal alami yang aman di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh, aman juga di konsumsi wanita hamil maupun menyusui.


Gatal Pada Selangkangan itu biasanya berwarna coklat sedikit kemerahan. Dan selain itu, gatal di selangkangan juga berbentuk seperti ada lapisan kulit yang mengembang. Jika sedang kumat, rasa yang di rasakan penderita adalah gatal yang bisa di bilang sangat sangat gatal. Jika itu sudah terjadi maka orang tersebut akan menggaruknya dan menimbulkan lecet (babak) yang rasanya perih. Jika penyakit seperti ini terus di diamkan, maka bisa jadi selangkangan menjadi hitam dan semakin hitam. Selain itu, gatal di selangkangan ini juga bisa meluas atau merambat ke area terdekat.

Penyebab Gatal Pada Selangkangan
  • Menyerang Bagian Tubuh yang Lembap
  • Umumnya gatal selangkangan merupakan infeksi jamur di bagian terluar dari kulit. Infeksi yang juga dikenal sebagai tinea cruris ini bisa pula mengenai bagian terluar dari rambut atau kuku.
  • Selangkangan merupakan salah satu lokasi jamur berkembang biak dengan cepat karena lembap dan hangat. Area lainnya yang menjadi tempat berkembangnya jamur dengan cepat, antara lain paha bagian dalam dan bokong. Infeksi jamur pada selangkangan juga tidak jarang disertai rasa nyeri.
  • Khususnya bagi penderita diabetes dan obesitas memiliki risiko lebih tinggi untuk mengalami gatal pada selangkangan akibat infeksi jamur.
  • Selain infeksi jamur, penyebab lain dari gatal pada selangkangan adalah iritasi dari pakaian dalam yang terlalu ketat, infeksi bakteri pada vagina wanita, infeksi kulup pada pria akibat kebersihan yang kurang, kudis dan infeksi bakteri seperti molluscum contagiosum.
  • Bagi mereka yang aktif secara seksual, gatal pada selangkangan bisa terjadi akibat penyakit menular seksual seperti herpes genital, sifilis, infeksi kutu dan kutil.
Kondisi yang Harus Diperhatikan Gatal Pada Selangkangan

Meski gatal selangkangan akibat jamur tidak berbahaya, namun ada beberapa kondisi yang mengharuskan Anda segera menemui dokter, seperti:
  • Gejala tidak membaik dalam waktu dua minggu, bahkan setelah menggunakan krim atau bedak antijamur.
  • Gatal pada selangkangan terjadi secara berulang-ulang.
  • Infeksi tampak makin parah.
  • Untuk mengetahui lebih lanjut, dokter bisa melakukan pemeriksaan disertai pengambilan sampel kulit di area yang bermasalah.
Cara lain untuk mengatasi pertumbuhan jamur pada selangkangan paha dengan menggosokkan daun sirih pada permukaan kulit yang gatal, anda juga dapat mengekstrak daun sirih sebagai bahan bilas pada lipatan kulit anda. Mandi minimal 2 kali sehari dengan menggunakan sabun antiseptik untuk mengurangi pertumbuhan  bakteri ataupun jamur pada selangkangan.
  • Perhatikan selama proses penyembuhan, gunakan celana dalam yang mudah menyerap keringat agar kulit pada pangkal paha tidak lembab.
  • Gunakan pakaian bersih dan selalu mengganti pakaian dalam terutama jika pakaian tersebut dalam keadaan lembab oleh keringat.
  • Menjaga kebersihan kulit terutama pada selangkangan dan daerah lipatan lainnya.
  • Menjaga nutrisi makanan untuk meningkatkan imun tubuh agar mampu melawan segala mikroorganisme yang dapat merusak kesehatan kulit kita.
  • Hindari makanan atau pantangan yang bisa membuat gatal-gatal pada selangkangan timbul.
  • Jangan menggunakan celana dalam ketat atau sempit, karena hanya akan membuat kulit lipatan paha anda panas dan mengeluarkan keringat
  • Gunakan Krim, Salep atau Bedak Anti Jamur
  • Oleskan salep atau krim yang mengandung 1% hidrokortison pada daerah selangkangan anda, setidaknya 2 kali sehari, idealnya adalah sehabis mandi. Krim anti jamur ini bisa dengan mudah anda dapatkan di apotik atau toko obat biasa tanpa resep dokter. Terapkan pola ini selama seminggu atau lebih, hingga rasa gatal hilang dari selangkangan.
  • Jangan Menggaruk Kulit yang Gatal
  • Tahan keinginan anda untuk menggaruk selangkangan yang gatal, menggaruk akan semakin mengiritasi kulit, bahkan bisa menyebabkan infeksi. Jika bisa, untuk meringankan rasa gatal anda bisa menyiram dengan air dingin. Selain itu, potong kuku jari tangan atau gunakan sarung tangan saat tidur, untuk mencegah anda menggaruk tanpa sadar ketika tidur.
  • Pastikan Daerah Selangkangan Selalu Bersih
  • Berikan perhatian khusus pada daerah selangkangan anda. Setelah mandi keringkan daerah selangkangan dengan cara menepuk-nepuknya dengan menggunakan handuk. Lakukan dengan cara lembut hingga selangkangan benar-benar kering.
Pengobatan Obat Gatal Selakangan Dengan Obat Herbal

Untuk anda para penderita gatal selangkangan, jangan anggap sepele segdera lakukan sebelum bertambah parah !!! karena sekarang anda tak usah khawatir akan adanya gatal di selangkangan dan pantat yang sekarang masih menempel ditubuh anda karena kami Denature indonesia telah memiliki obat yang sangat efektif dan merupakan obat yang ampuh mengobati gatal di selangkangan anda ini, Cara Mengobati Gatal di Selangkangan  obat kami pun tergolong obat yang aman karena obat kami berbahan herbal 100% alami resep tradisional, obat kami pun telah terdaftar di BPOM dan DINkes jadi anda tak perlu khawatir akan obat yang kami tawarkan, obat denature ini alhamdulillah  merupakan obat yang telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari luar maupun dalam negri. insyalloh penyakit yang anda derita akan berukujung sembuh, amiin. anda bisa memesanya ataupun konsultasi di no 0812 9591 2398 - 0857 7604 0360

 

Pantangan selama minum obat De Nature Indonesia
  • Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  • Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  • Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  • Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting)
KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI
 0812 9591 2398 - 0857 7604 0360

(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar