Rabu, 23 Maret 2016

Tips Dan Cara Mengatasi gatal selangkangan wanita hamil

Selangkangan paha merupakan lahan subur untuk perkembangbiakan bakteri mengingat kulit pada selangkangan ini selalu tertutup. Selain karena tertutup, pada selangkangan ini juga sering mengalami kelembaban dan terasa hangat sehingga sangat rentan mengalami gangguan kulit akibat bakteri maupun jamur.

Perkembangbiakan bakteri ataupun jamur yang tidak terkendali pada lipatan kulit akan mengakibatkan beberapa gangguan kulit lainnya yang bisa menimbulkan rasa gatal. Jika kita sering menggaruknya maka hanya memperburuk kondisi kulit tersebut. Selain dapat meninggalkan warna gelap pada lipatan kulit (selangkangan paha) juga hanya mempermudah penyebaran jamur ke daerah lain bahkan hingga ke wilayah alat vital kita.
 

Untuk mengetahui pasti penyebab gatal pada lipatan paha tersebut perlu dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh dokter kulit yang berpengalaman.

Untuk mengatasi rasa gatal pada lipatan paha yang masih dalam kondisi ringan biasanya dokter memberikan resep berupa salep anti jamur atau salep anti bakteri. Anda juga dapat membeli obat yang mengandung ketoconazole, mizonazol dan fungasol untuk menghambat pertumbuhan mikroorganisme tersebut

Gatal-gatal di selangkangan itu biasanya berwarna coklat sedikit kemerahan. Dan selain itu, gatal di selangkangan juga berbentuk seperti ada lapisan kulit yang mengembang. Obat gatal bentol di pantat Jika sedang kumat, rasa yang di rasakan penderita adalah gatal yang bisa di bilang sangat sangat gatal. Jika itu sudah terjadi maka orang tersebut akan menggaruknya dan menimbulkan lecet (babak) yang rasanya perih. Jika penyakit seperti ini terus di diamkan, maka bisa jadi selangkangan menjadi hitam dan semakin hitam. Selain itu, gatal di selangkangan ini juga bisa meluas atau merambat ke area terdekat.

Dan untuk penyebabnya, gatal di selangkangan ini bisa terjadi karena alergi terhadap bahan pakaian tertentu, ukuran pakaian yang terlalu sempit, kurangnya kebersihan, kondisi area selangkangan yang lembab, dan masih banyak lagi penyebab lain yang bisa menimbulkan gatal seperti ini.

Setelah saya membahas tentang penyebab penyakit ini, sekarang saya akan memberikan cara untuk mengatasi atau cara mengobatinya. Untuk mengatasi gatal di selangkangan, yang kita perlukan adalah beberapa lembar daun sirih. Langkah berikutnya ambil satu wadah kemudian isi dengan air panas. Setelah itu rendam daun sirih tadi sampai air yang ada di dalamnya sedikit hangat. Jadi kondisi air tersebut masih agak panas tapi sudah tidak membahayakan jika terkena pada kulit khususnya selangkangan.

Selanjutnya ambil daun sirih tadi lalu gosok-gosokan pada selangkangan anda. Jika anda sebelumnya telah menggaruknya, maka yang anda rasakan adalah rasa nyaman jika melakukan cara ini. Setelah itu, cuci selangkangan anda dengan air rendaman daun sirih tadi. Obat gatal bentol di pantat Seperti yang tadi saya bilang, jika anda terlanjur menggaruknya. maka setelah melakukan cara ini rasa yang tadi bisa di katakan nyaman akan berubah menjadi perih sekali. Sehingga dengan begitu jika anda merasa gatal di lain hari, jangan menggaruknya tapi segeralah melakukan cara seperti ini kembali. Dan kalau anda ingin segera sembuh dari penyakit seperti ini, Lakukan cara ini setiap hari secara rutin dan yang paling penting jaga kebersihan daerah selangkangan dan juga hindari penyebabnya.

Untuk mengatasi rasa gatal pada lipatan paha yang masih dalam kondisi ringan biasanya dokter memberikan resep berupa salep anti jamur atau salep anti bakteri. Anda juga dapat membeli obat yang mengandung ketoconazole, mizonazol dan fungasol untuk menghambat pertumbuhan mikroorganisme tersebut.

Cara Mengatasi Rasa Gatal Pada Selangkangan Paha

  • Selain dengan obat berbahan kimia, cobalah memanfaatkan obat tradisional seperti asam gelugur dan asam kendis untuk mengatasi pertumbuhan jamur pada selangkangan anda.
  • Cara lain untuk mengatasi pertumbuhan jamur pada selangkangan paha dengan menggosokkan daun sirih pada permukaan kulit yang gatal, anda juga dapat mengekstrak daun sirih sebagai bahan bilas pada lipatan kulit anda.
  • Yang perlu diperhatikan selama proses penyembuhan, gunakan celana dalam yang mudah menyerap keringat agar kulit pada pangkal paha tidak lembab.
  • Jangan menggunakan celana ketat atau sempit karena hanya membuat kulit pada lipatan paha anda panas dan mengeluarkan banyak keringat.
  • Gunakan pakaian bersih dan selalu mengganti pakaian dalam terutama jika pakaian tersebut dalam keadaan lembab akibat keringat.
  • Mandi minimal 2 kali sehari dengan menggunakan sabun antiseptik untuk memerangi pertumbuhan bakteri ataupun jamur pada selangkangan.
  • Menjaga kebersihan kulit terutama pada selangkangan paha dan daerah lipatan kulit lainnya.
  • Menjaga nutrisi makanan untuk meningkatkan imun tubuh agar mampu melawan segala mikroorganisme yang dapat merusak kesehatan kulit kita.

Kulit pada selangkangan paha atau pada lipatan kulit lainnya merupakan lahan subur bagi pertumbuhan mikroorganisme yang dapat merusak kesehatan kulit. Menjaga kebersihan pribadi, lingkungan dan mengkonsumsi nutrisi untuk menigkatkan sistem imun tubuh merupakan cara praktis terhindar dari gangguan kulit akibat jamur ataupun bakteri.

Semoga Cara Mengatasi Rasa Gatal Pada Selangkangan Paha diatas dapat membantu mempercepat kesembuhan rasa gatal pada daerah selangkangan paha anda.

Lakukan  pengobatan sekarang juga,,!!! karena sekarang anda tak usah khawatir akan adanya Obat Gatal Selakangan yang sekarang masih menempel ditubuh anda karena kami Denature indonesia telah memiliki obat yang sangat efektif dan merupakan obat yang ampuh mengobati gatal di selangkangan anda ini, obat kami pun tergolong obat yang aman karena obat kami berbahan herbal alami resep tradisional, obat kami pun telah terdaftar di BPOM dan DINkes jadi anda tak perlu khawatir akan obat yang kami tawarkan, obat denature ini alhamdulillah  merupakan obat yang telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari luar maupun dalam negri.untuk saran kami bagi yang menderita penyekit kutil kelamin maka segeralah berikhtiar mengguanakan obat herbal kami insyalloh penyakit yang anda derita akan berukujung sembuh, amiin.
 
 
 
JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI KONTAK KAMI DI !!!
 
( CALL/SMS )
 
0812 9591 2398 - 0857 7604 0360
WHATSAPP: 0857 7604 0360
PIN BBM BY REQUEST
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar